Daerah

Pelajar SMA Menggala Gelar Doa Bersama Sambut UN

Tulangbawang, Lampungnews.com —
Banyak cara yang dilakukan dalam menghadapi Ujian Nasional (UN), salah satunya dengan menggelar pengajian sekaligus doa bersama,  seperti yang dilakukan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN ) 03 Menggala, Kabupaten Tulangbawang, dalam menghadapi UN tepatnya Senin 9 April 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan di lokal sekolah SMAN 03 tersebut, yang bertujuan memberikan wawasan rohani dan pengarahan menghadapi UN.

Kepala Sekolah SMAN 03 Menggala Hermono, mengatakan, kegiatan siraman rohani ini di ikuti sebanyak 136 siswa yang diawali dengan pembacaan ayat – ayat suci Alquran.

“Langkah ini dilakukan untuk memberikan  wawasan kepada  anak-anak dalam pengetahuan agama islam serta memberikan bekal ilmu agama yang baik,sehingga siswa dapat jauh dari perbuatan negatif” jelasnya jumat (6/4)

Hermono juga menambahkan, Walau dalam ketentuan kelulusan siswa masih ada di pihak sekolah bukan nilai UN, namun hendaknya para siswa tetap belajar dan memperoleh nilai yang terbaik.

“Persiapan dari pihak sekolah kita sudah kita lakukan jauh-jauh bulan, baik try out dan prasana perlengkapan, karena UN kita menggunakan sistem Komputer maka sudah kita siapkan 30 unit untuk ujin nasional nantinya”. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top