Daerah

Pemkot Metro Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup

Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup (Humas Pemkot Metro)

Metro, Lampungnews.com — Pemerintah Kota Metro menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup Kota Metro 2018 yang dilaksanakan pada Hari Sabtu s/d Minggu, 14 s/d 15 April 2018 di Lapangan Tenis A,B,C dan Indoor Kota Metro.

Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Metro Achmad Pairin yang bertujuan untuk ajang pengembangan prestasi dibidang olahraga.

Turut hadir dalam pembukaan antara lain Asisten  Ridwan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro,Kepala Dinas dan Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, Sekretaris PELTI Kota Metro,

Kepala Dinas Kepemudaan,Olahraga dan Pariwisata Kota Metro Yeri Ehwan, menyatakan salah satu tujuan dari Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup Kota Metro memberikan pengalaman prestasi olahraga cabang tenis lapangan, menjaring bibit atlet tenis lapangan potensial.

Kemudian untuk memasyarakatkan olahraga tenis lapangan, memperkuat rasa persaudaraan, persahabatan serta memperkuat rasa persatuan sebagai warga negara Indonesia,

Peserta Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup ini terdiri dari 2 kategori yaitu kategori Remaja/junior dan dewasa/senior,Peserta terdiri dari perwakilan club tenis Kota Metro, Bandar Lampung, Lampung Utara, Musi Banyuasin, Tulang Bawang ,Lampung Selatan dan Lampung Tengah. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top