Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Penodongan di Tulangbawang

Tulangbawang, Lampungnews.com -Anggota Polsek Tulangbawang Tengah berhasil menangkap JE (16) yang merupakan salah satu pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di jalan perkebunan Kampung Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kapolsek Tulangbawang Tengah Leksan Ariyanto, mengungkapkan, pelaku ditangkap pada Kamis (12/4) sekira pukul 02.00 Wib di rumahnya yang berada di Pagar Dewa.

“JE yang berprofesi buruh merupakan warga Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ungkapnya kamis (12/4).

Kapolsek juga Menjelaskan, pelaku JE melakukan aksinya bersama temannya yang masih Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti HP Oppo F1S warna gold milik korban dan sajam jenis pisau stainles merk zebra bergagang warna hitam sarung warna putih terbuat dari pipa paralon” terangnya.

Saat ini pelaku JE sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Tulangbawang Tengah, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku akan dijerat dengan Pasal 365 ayat 2 ke 2 KUHPidana tentang pencurian, diancam dengan pidana penjara paling lama 12 tahun. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top