Peristiwa

Puluhan Debt Colector Aniaya Ketua GMBI Lampung

Bandarlampung, Lampungnews.com — Ketua Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Wilayah Teritorial Lampung Ali Muktamar Hamas,
Dianiaya membabi buta oleh 10 orang debt colector PT Adira Finace hingga mengalami beberapa luka dan memar di bagian tubuh.

Informasi yang dihimpun dari pihak GMBI, kronologi kejadian ketika pihak GMBI melakukan mediasi di Kantor Adira Finance, di Kantor Adira, Jalan Gajah Mada Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, Senin (23/04).

Mediasi itu dilakukan karena pihak debt colector merampas mobil anggota GMBI Lampung Selatan. Namun, saat mediasi itu tiba-tiba debt colector langsung menyerang dan memukuli Ali Muktamar Hamas dengan membabi-buta.

Setelah itu berbekal visum rumah sakit pihaknya melaporkan kejadian itu ke Polresta Bandarlampung dan meminta polisi menangkap para pelaku dengan tuduhan penganiayaan.

Sementara itu, Selasa (24/4) siang, puluhan anggota GMBI dari sejumlah wilayah di Lampung mendatangi Polresta Bandarlampung menuntut kasus tersebut segera ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian.

 

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top