Daerah

PWI Audensi dengan Kapolres Tulangbawang

Tulangbawang, Lampungnews.com Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang menggelar audensi dengan Kapolres Tulangbawang Raswanto Hadiwibowo, Selasa (17/4).

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rahman, menyampaikan, seluruh pengurus PWI Tulangbawang siap bersinergi dengan jajaran Polres Tulangbawang.

“Apapun Kegiatan Polres Tulangbawang, kami siap berkerja sama, karena kami memiliki bidang di setiap struktur, ada bidang olah raga, pariwisata, pendidikan, perkebunan, pertanian, kehutanan, dan bidang organisasi. Kita juga siap mengisi acara radio Polres Tulangbawang, dalam bentuk sosialisasi tentang UU Pers dan kode etik wartawan,” jelas Abdurahman.

Sementara itu, Kapolres Tulangbawang Raswanto Hadiwibowo,memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kunjungan PWI Tulangbawang

“Kedepan mari kita bersama-sama kita tingkatkan hubungan yang sudah baik ini, tentunya saya berharap PWI bisa mendukung program Polres Tulangbawang, yang sudah dilakukan maupun yang akan dilaksanakan,” ajaknya. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top