Daerah

Winarti Buka FLS2N dan OS2N di Tuba

Tulangbawang, Lampungnews.com —Bupati Tulangbawang Winarti membuka kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tulangbawang,  yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG), Menggala. Selasa (10/4)

Winarti mengharapkan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir agar lebih giat dan tekun dalam bekerja, hal itu ditekankan supaya prestasi di bidang pendidikan semakin berkembang dengan baik.

“Gali potensi yang dimiliki anak-anak kita tanpa kenal lelah, terus berikan lecutan semangat dan motivasi, dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan kita bersama terhadap seni budaya bangsa serta membentuk kelembutan hati dan membangun, karakter unggul melalui kegiatan olahraga di bidang pendidikan pendidikan” jelasnya.

Hadir juga pada kegiatan itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Sofi’i,  Pj Sekretaris Daerah Anthoni,  Kapolres Tulangbawang Raswanto Hadiwibowo,  Dandim 0426, Kapolsek Menggala I Nyoman Cenik,  dan perwakilan siswa-siswi tingkat SD dan SMP yang hadir memeriahkan lomba tersebut.  (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top