Daerah

Winarti : SPBU Harus Utamakan Masyarakat Bukan Pembeli Jeriken

Ilustrasi SPBU (mobilkomersial.com)

Tulangbawang, Lampungnews.com –
Bupati Tulangbawang Winarti, meminta kepada pihak SPBU untuk mengurangi penjualan bahan bakar minyak kepada pemakai jeriken atau pengecer serta mengutamakan pelayanan yang baik ke masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Tulangbawang saat peresmian SPBU Codo Skema 1 milik PT. Hermansyah Tunas Bahagia Di Simpang Unit 8 Kecamatan Menggala Timur, Senin (9/4).

Ia menjelaskan, banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar dengan beroperasinya SPBU ini, salah satunya membantu warga mendapatkan pekerjaan, dengan perekrutan tenaga keeja warg sekitar.

Keberadaannya yang sangat strategis bisa dijangkau dari berbagai penjuru arah. Keberadaan SPBU ini juga akan menambah keramaian yang mencerminkan kemajuan suatu tempat atau daerah kawasan ini.

“Secara pribadi dan juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulanbawang saya sangat mendukung terbangunnya SPBU milik Pak Hi. Hermansyah TB ini,” ungkapnya.

Lanjut Winarti,  dengan kehadiran SPBU ini juga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan bermanfaat bagi masyarakat dalam hal pembelian bahan bakar,

“Saya minta kepada pihak managemen SPBU utamakanlah melayani masyarakat yang membeli bahan bakar secara langsung, kalau yang pakai jeriken nanti dululah, dalam beroprasinya Jangan sampai menimbulkan kerugian konsumen,”terangnya. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top