Ekonomi

All New Ertiga Lebih Elegan dan Irit Bahan Bakar

All New Ertiga (ist)

Bandarlampung, Lampungnews.com – PT. Persada Lampung Raya tak hentinya memanjakan konsumen setianya, kali ini  mengeluarkan produk terbaru dari Suzuki Ertiga yakni All New Ertiga.

Benny Sugiono selaku Operation  Manager PT Persada Lampung Raya mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat memperkenalkan All new Ertiga kepada masyarakat Lampung.

Menurut Benny, All New Ertiga memiliki beberapa kelebihan dibanding pendahulunya, seperti sisi eksteriornya menerapkan desain progresif yang khas dan menarik.

“All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya,  All New Ertiga juga telah dilengkapi platform terbaru heartect dan mesin terbaru yang memberikan performa responsif namun tetap irit bahan bakar,” kata Benny saat melaunching Suzuki All New Ertiga di Mal Boemi Kedaton, Sabtu (12/5).

Ertiga yang sudah ada sejak tahun 2012 sampe yang terbaru tahun 2018 mengerti akan kebutuhan customer di Indonesia, sehingga sewaktu-waktu desainer merubahnya untuk memuaskan pelayanan terhadap masyarakat.

“Suzuki tidak henti hentinya membuat inovasi, untuk menjawab konsumen otomotif  di Indonesia,” kata Sukma Dewi, Head Of Fleet and Government 4W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

All New Ertiga ini secara dimensi lebih panjang 130mm, lebar 40mm, tinggi 5mm dan lebih ringan 50Kg. Selain itu eksterior dipercantik  dengan garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam dan body yang aerodinamis.

Kemewahan pada eksterior  terletak pada headlamp  dan rear lampu baru yang lebih terang dengan penyinaran luas dan fokus namun tidak menyilaukan sehingga menjaga keselamatan penumpang dan pengendara di balik tampilannya  yang modern dan elegan.

“All New Ertiga  juga mempunyai variasi warna terbaru yaitu glorious brown pearl metallic dan magma grey metallic” ujarnya.

Selain warna terbaru All new ertiga juga mempunyai warna lainnya diantaranya snow white pearl,  radiant red pearl,  silky  silver metallic, Burgundy red Pearl  dan cool black Pearl metallic. All new Ertiga di Lampung terdapat 3 Type yaitu GA, GL dan GX.  Type  GL di banderol dengan harga Rp. 220.000.000,- untuk transmisi manual dan Rp. 233.000.000,- untuk transmisi automatic sedangkan untuk Type GX dibanderol dengan harga Rp. 232.000.000,- untuk transmisi manual dan Rp 245.000.000,- untuk transmisi Automatic.(Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top