Daerah

Diseruduk Truk Muatan Tebu, Enam Kios Ikan Asap di Tulangbawang Berantakan

Tulangbawang, Lampungnews.com —
Para pedagang oleh-oleh ikan asap dan ikan asin Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, dibuat terkejut dengan datangnya mobil truk bermuatan tebu dari arah unit 2 yang langsung menghantam kios mereka, Selasa (22/5) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Hal itu dikatakan, salah satu korban yang mana rumah dan dagangannya rata ditabrak mobil truck bermuatan tebu itu.

“Saat itu saya sedang asik memainkan handphone, tiba-tiba saya melihat mobil truck yang turun dari aspal jalanan lintas timur itu, menuju ke arah warung dagangan dengan cepat,” jelasnya selasa (22/5).

Lanjutnya, bukan hanya kios miliknya milik tetangga yang berada di sebelah tempat ia berdagang ikan asin, terasi, sebanyak 6 warung para pedagang juga ikut hancur akibat ditabrak mobil truck tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada satupun orang yang menjadi korban dalam musibah ini, peristiwa terjadi akibat ulah sopir yang menghindari salah satu mobil inova yang sedang menghindari lubang di bawah tanjakan Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, yang mengakibatkan mobil oleng sehingga mobil tak bisa dikendalikan lagi ,” ungkapnya. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top