Bandar Lampung

Rycko Menoza Silaturahmi dengan Lampung Sai, Pemuda Pancasila dan Mantan Pejabat Lamsel

Rycko Menoza SZP saat memberikan sambutan saat Silaturahmi menyambut Ramadhan (lampungnews)

Bandarlampung, Lampungnews.com — Duta Besar Indonesia untuk Kroasia Sjachroedin ZP dan mantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP menghadiri silaturahmi besama organisasi sosial Lampung Sai, Pemuda Pancasila dan mantan pejabat Lampung Selatan.

Duta Besar Sjachroedin ZP menghadiri acara tersebut sebagai Ketua Umum DPP Lampung Sai, sedangkan Rycko Menoza sebagai Ketua MPW Pemuda, Pancasila, Ketua Harian DPP Lampung Sai, Ketua Fokmal dan mantan Bupati Lampung Selatan.

Duta Besar Indonesia untuk Kroasia menghadiri silaturahmi dengan Lampung Sai. (lampungnews)

Acara silaturahmi tiga organisasi ini berlangsung selama dua hari pada Minggu (13/5) sore dan Senin (14/5) di kediaman Rycko Menoza SZP, Bandarlampung.

Acara tersebut berlangsung hangat penuh keakraban antar pengurus dan anggota organisasi tersebut.

Mantan Bupati Lampung Selatan Wendy Melfa berbincang dengan Rycko Menoza SZP saat silaturahmi dengan puluhan mantan pejabat yang bertugas di Lampung Selatan selama masa kepemimpinan mereka. (lampungnews)

Sebagai pimpinan organisai-organisasi tersebut, Rycko Menoza SZP mengatakan pertemuan ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan apalagi dalam momen menyambut Ramadhan 2018.

Ia mengatakan, silaturahmi seperti ini memang salah satu kegiatan yang sering ia lakukan dalam berbagai kesempatan dan jangan sampai memutus silaturahmi antar sesama.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Rycko Menoza SZP foto bersama pengurus dan Ketua MPC Pemuda Pancasila se-Lampung. (lampungnews)

Khusus untuk Lampung Sai, kata dia, anggotanya terdiri dari beragam etnis di Lampung yang tentunya mewarnai oranisasi tersebut dalam bingkai persatuan.

Sementara itu, Komjen Pol Sjachroedin ZP, mengatakan menjaga silaturahmi antar sesama merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan mumpung masih diberikan kesempatan hidup.

Ketua MPW Rycko Menoza SZP foto bersama pengurus MPW Pemuda Pancasila Lampung. (lampungnews)

Kemudian, sebagai manusia tidak hanya melaksanakan ibadah yang berhubungan dengan Tuhan, namun diharuskan juga menjaga hubungan baik antar sesama. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top