Bandar Lampung

Ahmad Jazuli : Kalau Paslon Nomor 4 Menang Itu Takdir Tuhan

Bandarlampung, Lampungnews.com —DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung mengadakan halal bihalal pasca hari raya idul Fitri 1439H dengan mengambil tema 44.444 Ketupat di DPW PKS Lampung di Jalan Untung Suropati, yang juga tersebar di 444 Lokasi se-Lampung, Jumat (22/6).

Sebanyak 44.444 Potong Ketupat disiapkan untuk acara yang juga dinyatakan sebagai bentuk sosialisasi paslon 4 Mustafa-Ahmad Jazuli.

Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, Lebaran Ketupat merupakan istilah bagi orang yang sudah selesai puasa 6 hari di bulan Syawal.

“Jika 1 Syawal adalah ldul Fitri, lazimnya 8 Syawal adalah Lebaran Ketupat,” kata dia.

Siap Hadapi Pencoblosan

Sementara Calon Wakil Gubernur Lampung Nomor urut 4, Ahmad Jazuli menyatakan sikap tenang menghadapi pencoblosan yang tinggal hitungan hari.

“Jelang pencoblosan, saya tenang gak ada rasa cemas dan deg-degan, biasa saja. Ini hanya perjalanan hidup,” ujar Jazuli.

Paslon yang berpasangan dengan Bupati Lampung Tengah non aktif Mustafa juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Relawan yang telah berjuang hingga sejauh ini dan masih tetap setia mendukung Paslon yang diusung tiga partai tersebut.

“Kalau paslon 4 menang ini namanya takdir Tuhan. Begitu juga apabila paslon 1, 2, 3 yang unggul maka kami memberikan selamat,” kata dia.(Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top