Daerah

Dihadiri Rycko, Pemuda Pancasila Lampura Beri Santunan dan Berbuka Bersama Kaum Dhuafa

Kotabumi, Lampungnews.com — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Utara mengadakan buka bersama dan memberikam santunan kepada kaum dhuafa termasuk anak-anak yatim piatu di daerah setempat.

Acara ini digelar di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila di Jalan Soekarno Hatta Kota Bumi, Lampung Utara yang dihadiri oleh Ketua MPW Rycko Menoza SZP dan pengurus, Ketua MPC Lampura Sahilun serta perwakilan Srikandi Pemuda Pancasila.

Rycko menyampaikan, berbuka bersama ini merupakan salah satu upaya mempererat tali silaturahmi antar kader dalam kebersamaan meskipun berlatarbelakang berbeda dalam organisasi ini.

Ia mengharapkan, para kader untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan antar kader oleh karena itu pihaknya menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

 

 Berpolitik

Ia memberi imbauan bahwa tahun ini merupakan tahun politik baik pemilihan bupati maupun gubernur, namun jangan sampai menjadi perpecahan agar tetap menjaga persatuan.

Kemudian, pihaknya mempersilahkan para kader secara individu untuk mendukung jagoannya karena secara organisasi Pemuda Pancasila tidak menggelar pleno untuk mengarahkan dukungan kepada salah satu calon.

Selain itu, ia juga mempersilahkan kepada para kader yang ingin maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif, agar mampu berbuat lebih banyak bagi masyarakat.

Hal ini karena kader Pemuda Pancasila memiliki berbagai latarbelakang partai politik namun tetap menjaga kekeluargaan dengan berbagai warna dalam wadah Pemuda Pancasila. (Adv)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top