Daerah

Fatin Meriahkan Pembukaan Lamsel Fair Bersama Ribuan Masyarakat

Aksi Fatin Sidqia Lubis pada acara Lamsel Fair 2018 (diskominfo)

Kalianda, Lampung Selatan – Pembukaan Lampung Selatan Fair (LSF) tahun 2018 yang digelar di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Senin (30/7/2018) malam, turut menghadirkan penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis.

Tampil membawakan 8 lagu kebanggannya, penyanyi manis jebolan X-Faktor Indonesia itu, mampu menghidupkan suasana dan memukau ribuan pengunjung yang hadir pada acara pembukaan LSF tersebut.

Spontan keriuhan penonton pun bertambah, saat Fatin membawakan lagu hits miliknya yang berjudul “Dia Dia Dia”. Beberapa pengunjung pun larut dalam alunan suara khas gadis kelahiran Jakarta, yang hari itu genap berusia 22 tahun.

Tak ketinggalan pula ribuan pengunjung yang didominasi anak muda mengabadikan penampilan Fatin dengan smartphone mereka. Bahkan, diantaranya bersorak dan bertepuk tangan mendengar persembahan lagu yang dilantunkan dara manis itu.

Sementara, Fatin mengaku senang karena dapat menghibur masyarakat Lamsel, yang menurutnya, masyarakat Lamsel sangat ramah. Ditengah acara, panitia bersama kru sempat memberikan surprise ulang tahun kepada Fatin.

“Aku merasa betapa besarnya berkah yang diberikan, karena bisa merayakan ulang tahun bersama teman-teman disini. Jika ada kesempatan lain, jangan lupa kita bertegur sapa, jangan pada sombong ya,” ujar Fatin sambil menyapa para pengunjung. (/az)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top