Daerah

KONI Tulangbawang Gelar Musorkablub Membentuk Kepengurusan Baru

Tulangbawang, Lampungnews.com —Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni)  Kabupaten Tulangbawang menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub). Acara berlangsung di ruang aula Rapat Hotel Sarbini Menggala. Rabu (4/7) pagi.

Kegiatan ini dibuka Asisten 1 Ahmad Suharyo, yang mewakili Bupati Tulangbawang,  Hadir juga pada kesempatan itu Sekretaris umum Koni Provinsi lampung beserta rombongan, Ketua DPRD Tulangbawang,  Sofi’i, Kapolsek Menggala,  perwakilan Kodim 0426, serta puluhan para anggota penggurus koni kabupaten Tulangbawang yang hadir pada kegiatan itu.

Sekretaris umum Koni Provinsi Lampung, Margono Tarmuji, menjelaskan kegiatan Musorkablub hari ini dalam rangka memilih ketua dan membentuk kepengurusan koni Tulangbawang yang baru masa bhakti 2018-2022.

“Kami Koni lampung berharap, dengan adanya kepengurusan yang baru nantinya dapat menjalankan amanah dengan sebaik mungkin, sehingga apa yang menjadi tujuan bersama, dapat diwujudkan kedepan, dan juga saya tekankan kepada peserta untuk memilih ketua koni sesuai dengan mekanisme angaran dasar dan anggaran rumah tangga yang sesuai,” jelasnya.

Lanjutnya, Koni provinsi lampung sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini,demi terciptanya kepengurusan yang baik dan handal yang dapat memunculkan para bibit atlet yang hebat kedepan.

Ditempat yang sama Asisten 1 Pemerintah Daerah Tulangbawang Ahmad Suharyo, yang mewakili Bupati Tulangbawang,sangat mengapresiasi kegiatan koni, salah satunya kegiatan Musorkablub yang digelar pada hari ini.

“saya juga berharap Koni kedepan dapat lebih berkarya dalam kepengurusan baru ini, yang diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit unggul atlet olahraga yang dapat membanggakan Indonesia khususnya Kabupaten Tulangbawang dan provinsi lampung” ungkapnya.

Dan juga, lanjutnya pada pembentukan ini pilihlah pigur-pigur yang dapat mumpuni dalam olahraga. yang mumpuni dalam mengembangkan olahraga dari berbagai macam unsur cabang olahraga yang ada, sehingga menghasilkan bibit-bibit anak bangsa yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tulangbawang ditingkat provinsi maupun nasional.

Menurut pantauan hingga akhirnya acara tersebut, setelah menimbang dan secara aklamasi, telah menetapkan Sofi’i Ashari yang juga sebagai Ketua DPRD Tulangbawang sebagi ketua Koni kabupaten Tulangbawang masa bhakti 2018-2022. (can/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top