Daerah

Rycko Menoza Silaturahmi dengan Tim Pemenangan di Kalianda

Rycko Menoza SZP memberikan sambutan dihadapan Tim Pemenangan Arinal-Nunik (Lampungnews)

Kalianda, Lampungnews.com — Mantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP mengumpulkan para relawan pemenangan pasangan Cagub-cawagub Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim di Negeri Baru Resort (NBR), Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (27/7).

Ia mengatakan, pertemuan ini merupakan bentuk menjalin silaturahmi antar sesama tim relawan yang berasal dari sejumlah wilayah di Lamsel.

Selain itu, kata Rycko, mewakili Cagub Arinal Djunaidi mengucapkan rasa terima kasih atas sumbangsih pikiran dan tenaganya hingga perolehan suara pasangan Arinal-Nunik unggul di Lamsel.

Menurutnya, kemenangan Arinal merupakan kerja keras bersama selama ini di dukung dengan tim relawan di wilayah lain di Lampung.

Selain itu, kata dia, keunggulan perolehan suara seorang calon itu didukung oleh elektabilitasnya di masyarakat, bagaimana latar belakang pengalamannya selama ini hingga didukung masyarakat untuk menjadi pemimpin.

Rycko juga mengajak untuk semua lapisan masyarakat untuk menyatukan perbedaan dukungan selama pilkada dan ikut mendukung program Gubernur terpilih membangun Lampung setelah resmi dilantik.

 

Kemenangan pasangan Arinal-Nunik, tambah dia, merupakan kemenangan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin terbaik di Lampung.

Untuk diketahui, perolehan suara pasangan Arinal-Nunik di Lampung Selatan sebanyak 85.590 suara atau 38,32 persen. Perolehan suara pasangan ini unggul di 13 kecamatan dari 17 kecamatan. Salah satu kecamatan yang menang telak berada di Candipuro dengan perolehan suara hingga 70 persen. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top