Daerah

Bupati Tulangbawang Lepas Peserta Kirab Obor Asian Games

 

Tulangbawang, Lampungnews.com –Bupati Tulangbawang Winarti, melepas tim kirab api obor Asian Games 2018 yang singgah di Kota Menggala Kabupaten Tulangbawang guna melanjutkan pejalanan selanjutnya menuju arah Kota Bandar Lampung, Rabu, (8/7) sekira pukul 05.00 WIB pagi.

Bupati Tulangbawang mengucapkan terimakasih kepada tim kirap obor karena telah singgah di Kabupaten Tulangbawang,

“Mohon maaf bilamana jika ada yang kurang berkenan dihati, kami dengan sepenuh hati telah berusaha mencoba Bergerak Melayani Warga (BMW)”ucapnya.

Winarti juga menerangkan, bahwa setelah 56 Tahun berlalu, bangsa Indonesia dapat kembali menjadi tuan rumah Asian Games, dan Kabupaten Tulangbawang bisa ikut andil dalam hal kirab api obor.

“Kami dari Tulangbawang mendoakan semoga rombongan dan Kontingen Indonesia dapat meraih bintang sehingga menjadi juara. Semoga pula ini awal dari perjumpaan kita, selamat jalan, jaga keutuhan dan kekompakan rombongan, Merdeka,” tegas Winarti mengakhiri sambutan dan pertanda resminya melepas tim torch relay Asian Games ke-18 untuk melanjutkan perjalanan ke Kota selanjutnya yakni menuju arah wilayah Lampung Tengah. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top