Bandar Lampung

Rycko Rayakan Hari Lahir Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Bandarlampung, Lampungnews.com – Ketua Pemuda Pancasila Lampung Rycko Menoza SZP merayakan hari kelahiramnya bersama anak-anak yatim piatu dari pantai asuhan di kediamannya Jalan Waymahan Keluarahan Sumurbatu Telukbetung Utara Bandarlampung. Kamis (30/8/18)

Selain memberikan santuan, Rycko Menoza SZP bersama keluarga menggelar Yasinan bersama anak-anak yatim Panti Asuhan Khusnul Khotimah Bandarlampung itu.

Rycko Menoza mengatakan, sudah menjadi kebiasaannya, setiap hari lahirnya selalu menggelar acara sederhana dengan mengundang anak-anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan di Bandarlampung secara bergantian.

Tidak hanya dirinya, setiap tiba hari lahir anak atau istrinya selalu menggelar acara serupa sebagai ungkapan rasa syukur dengan berbagi bersama mereka.

” Tidak hanya saat ulang tahun, kami juga rutin menggelar pengajian bersama anak-anak yatim piatu di wilayah Bandarlampung,” kata pria kelahiran 30 Agustus 1971 ini.

Selain itu, kata dia, acara lain biasanya menghadiri undangan perayaan ulang tahun dirinya dari saudara, kerabat atau organisasi-organisasi yang dia pimpin saat ini.

Menurutnya, untuk memperingati hari lahir lebih baik dengan cara sederhana dan positif sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesehatan dan umur panjang.

“Kami juga akan mengadakan temu kangen dengan mengundang semua saudara, sahabat dan rekan-rekan untuk mempererat tali silaturahmi,” tambah mantan Bupati Lampung Selatan ini.

Ia juga berharap seiring dengan bertambahnya usia bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi serta dapat memberikan manfaat bagi orang lain baik keluarga, rekan maupun masyarakat.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top