Bandar Lampung

Sri Mulyani Nyalakan Api Obor Asian Games di Bandar Lampung

Bandarlampung, Lampungnews.com — Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyalakan obor api (torch relay) Asian Games 2018 di Bandar Lampung, kota kelahirannya pada Rabu (08/08) untuk memeriahkan acara menjelang perhelatan akbar tersebut.

Pada kesempatan ini, Menkeu memberikan pesannya kepada seluruh atlet Asian Games 2018 untuk menjaga semangat dan percaya diri demi nama baik Indonesia.

“Saya turut mendukung seluruh atlet cabang olah raga apapun agar bisa memberikan yang terbaik dalam ajang 4 tahunan ini,” ujarnya.

Menkeu juga menyampaikan bahwa Asian Games 2018 adalah kesempatan bangsa Indonesia untuk menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia layak dan pantas menjadi tuan rumah event olahraga terbesar di Asia tersebut.

Rute kirab obor dimulai di jalan flyover MBK, dilanjutkan dengan melintasi jalan Tengku Umar menuju ke Lapangan Saburai melintasi Jalan Raden Intan dan Jalan Tulang Bawang. Selanjutnya, obor akan dibawa melintasi jalan Jendral Sudirman menuju ke Lapangan Pahoman, Bandar Lampung.(*)

 

 

Sumber : kemenkeu.go.id

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top