Internasional

Pesan Taksi Online Bersama Selingkuhan, Ternyata Drivernya Suaminya Sendiri

Ilustrasi taksi online (shutterstock)

Bandarlampung, Lampungnews.com — Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan kejadian perselingkuhan satu ini.

Seorang pengemudi taksi online asal Colombia, dibuat kaget saat mendapat orderan dari istrinya sendiri bersama dengan pria lain yang merupakan selingkuhannya.

Insiden ini terjadi ketika sang istri dengan nama samaran Yeimy, memesan taksi online dari sebuah motel, dimana ia dan selingkuhannya saling bertemu.

Menggunakan nama samaran, sang istri kemudian memesan taksi lewat aplikasi dan mendapatkan seorang sopir bernama Leonardo. Yakin tak ada yang mengenali mereka, wanita itu kemudian naik. Setelah itu, yeimy justru dibuat syok karena menemukan sang suami di dalam mobil.

Ternyata Leonardo merupakan teman dari suaminya. Karena sangat dekat, Leonardo kemudian meminjamkan mobil itu kepada suami Yeimy.

Di hari yang sama keduanya justru bertemu dan perselingkuhan itu akhirnya terbongkar. El Espectador melaporkan bahwa sang suami bertengkar hebat dengan istri dan selingkuhannya sampai menarik perhatian publik

Ternyata Yeimy dan selingkuhannya, diketahui telah berhubungan selama setahun di belakang suaminya. Beruntung dengan aplikasi taksi online, kini suami Yeimy berhasil mengungkap aksi istrinya. (*)

 

 

 

Sumber : Liputan6.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top