Peristiwa

Rider Trail Asal Lampung Tewas dalam Gelaran Anyer Krakatau Adventure

(Foto : Ist)

Serang, Lampungnews.com – Berita duka menyelimuti para offroader motor di Banten. Salah satu rider dikabarkan mengembuskan nafas terakhir saat berjuang melewati jalur, pada gelaran Anyer Krakatau Adventure Destination, Sabtu (20/10/2018).

Korban meninggal diketahui bernama Yasman, warga Lampung. Sedangkan tempat kejadian perkara berlokasi di jalur antara Padarincang – Ciomas, sekitar pukul 15.30 WIB.

Rizky, salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut membenarkan, ada salah satu peserta yang meninggal dunia saat melintasi tanjakan yang paling tinggi pada lintasan.

Jalur tersebut adalah jalur antara Padarincang-Ciomas, kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB.

Motor korban oleng dan tidak terkendali, yang menyebabkan korban terjatuh dan tertimpa motornya sendiri

“Saat nanjak almarhum jatuh trus ketimpa motornya,” kata Rizky dikutip dari faktabanten.co.id, Sabtu sore.

Ia juga mengatakan almarhum sempat dievakuasi dan dibawa ke salah satu klinik, namun sayangnya nyawa Yasman tidak dapat tertolong.

“Orang Lampung, tidak meninggal di lokasi kejadian, meninggalnya di klinik,” ucapnya.

Pihak panitia belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi, saat ini wartawan masih berusaha menghubungi panitia kegiatan tersebut.

Anyer Krakatau Adventure Destination ini merupakan salah satu rangkaian event pada Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) 2018 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Serang 492.

Selain gelaran offroad, AKCF juga dimeriahkan dengan Anyer Krakatau Bike Festival (AKBikeFest) 2018 yang digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Bikers Brotherhood 1%, Barbeque Ride, dan Increase Indonesia di Pantai Adeum, Anyer-Cinangka, Kabupaten Serang, Jumat – Sabtu (19-20/10/2018). (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top