Bandar Lampung

Diikuti 3.500 Pelajar, Lampung Sai Akan Gelar Parade Seni dan Budaya

Bandarlampung, Lampungnews.com —Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lampung Sai bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung akan menggelar Parade Seni dan Budaya yang diikuti oleh kurang lebih 3.500 pelajar se-Provinsi Lampung.

Dengan tema “Merajut Kebersaman untuk Melestarikan Kebudayan dan Kebhinnekaan” acara ini akan digelar di Saburai – Tugu Gajah pada Minggu 9 Desember mendatang.

Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP mengatakan pihaknya terus melakukan pergerakan dan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Kita terus menggelar acara untuk terus mewarisi nilai-nilai luhur kita di jaman modern ini,” katanya usai rapat di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Kamis (29/11/2018).

 

Ia juga mengatakan bahwa dalam parade tersebut akan melibatkan semua komponen masyarakat yang akan menampilkan seni budaya nusantara.

“Nanti juga hadir Pak Sjachroedin ZP dan Agum Gumelar,” kata Mantan Bupati Lampung Selatan ini.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Lampung, Sulpakar mengatakan bahwa ada 3.500 orang siap meramaikan parade seni dan budaya yang akan digelar pada Minggu 9 Desember 2018 di Saburai – Tugu Adipura dan berkeliling dijalan protokoler di Kota Bandar Lampung serta akan menampilkan budaya nusantara.

“Persiapan kita sudah fixsasi parade nusantara untuk acara Minggu 9 Desember 2018 pukul 12.00 WIB. Pesertanya ada sekitar 3.500 orang dari para pelajar se Provinsi Lampung,” kata.  dia. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top