Bandar Lampung

Golkar Targetkan Raih 20 Persen Kursi Legislatif di Kota Bandarlampung

Bandarlampung, Lampungnews.com — DPD Partai Golkar Lampung memberikan mendukung penuh para kader yang memperebutkan kursi legislatif di DPRD Kota Bandarlampung pada pemilihan serentak tahun ini

Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi dan Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Rycko Menoza SZP pada Jumat (1/2)  mengadakan pertemuan dengan puluhan calon anggota legislatif dan pengurus kecamatan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kota Bandarlampung.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi, mengharapkan para caleg tersebut dapat maksimal berjuang untuk mewakili aspirasi masyarakat di dapilnya masing-masing.

Selain itu, Arinal menekankan para caleg tersebut dapat mendapatkan simpati masyarakat dengan cara yang bermartabat.

Ia menargetkan caleg dari Kota Bandarlampung mendapatkan kursi sebanyak 20 persen di Kota Bandarlampung oleh karena itu ia berharap semua dapat bersinergi untuk mencapainya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Rycko Menoza SZP mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh para calon anggota legislatif itu.

Ia berharap kader-kader calon wakil rakyat tersebut mampu memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Kota Bandarlampung dengan menjadi wakil rakyat setempat.

Rycko menambahkan, pihaknya siap bersinergi membantu para calon anggota legislatif beserta pengurus partai dari segala lini.

Selain itu, secara internal pengurus juga membahas berbagai program kerja yang akan dilakukan pada partai tersebut. Selain pemilihan legislatif juga membahas pemenangan pasangan Jokowi-Ma’roef Amin pada pada pemilihan presiden. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top