Trizara Resort Luncurkan Perjalanan Wisata Bahari dengan Kapal Phinisi

0
117

Jakarta, Lampungnews.com — Salah satu agen perjalanan bernama Trizara Resort meluncurkan wisata yang sedang trend di dunia ialah Cruising dan Eco Holiday yang akan memberikan kesan perjalanan wisata yang berbeda di Ibukota Jakarta ini.

Mengusung tema “Be One With Nature”, Trizara Resort berkomitmen untuk memberikan pengalaman traveling yang tak terlupakan, dengan mengeluarkan konsep wisata bahari menggunakan kapal Phinisi bernama De’ Kartini yang dibuat dengan gaya tradisional Indonesia seperti penggunaan kayu ulin dan jati yang sesuai dengan metode tradisional megah nan mewah.

Kapal Phinisi De’Kartini melayani rute Jakarta (Baywalk Mall) menuju Pulau Seribu (Pulau Pari). Selain itu beberapa fasilitas bintang lima yang dapat dipilih sesuai suasana traveling para travelers yaitu taksi air, dua ruang meeting yakni Ruang Jepara dengan kapasitas 70 orang dan Ruang Kebaya dapat menampung  sebanyak 60 Orang. Kemudian Kapal De’ Kartini ini memiliki ruang VIP yang berkapasitas 20 orang dengan akses dan kamar mandi pribadi serta dilengkapi kasur.

Selain itu fasilitas lainnya adalah outdoor lounge panorama meja prasmanan, 360 derajat ruang terbuka yang di lengkapi dengan 30 unit bean bag, musholla, speed boat, serta kunjungan ke Pantai di Pulau Pari dengan beberapa Resto.

Pemilik Trizara Resort,  Mr. Kunal Topandasani mengatakan bahwa selain kapal De’ Kartini dengan kapasitas 150 penumpang, Kunal juga memiliki dua kapal lainnya yaitu kapal De’ Sartika yang memiliki kapasitas yang sama dengan De’Kartini dan dapat dipesan bersama untuk melayani 300 penumpang dengan memesan dua kapal sekaligus. Selain 2 kapal berpenumpang 150 orang, kemudian kapal ketiga khusus disediakan eksklusif untuk melayani 10 orang penumpang.

“Untuk kapal De’kartini dan De’ Sartika dapat dipesan dengan harga Rp. 150 juta/hari dengan minimal kapasitas sebanyak 150 orang sedangkan kapal ekslusif yang melayani 10 penumpang diharga sebesar Rp.60 juta/hari” kata Kunal. (michell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here