Bupati Tuba Buka Festival Megow Pak dan Resmikan Mall Pelayanan Publik

0
53

Tulangbawang, Lampungnews.com —Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Staf Ahli Gubernur Bidang SDM Dan Kemasyarakatan Provinsi Lampung Hanibal membuka serta meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) dan Festival Megow Pak yang ke-13. Acara berlangsung tepatnya di halaman gerbang komplek pemda baru,  Kamis (14/3/2019)

Hadir Juga pada kesempatan itu, Anggota DPRD RI Azis Samsudin, anggota DPRD Provinsi lampung, Bambang Suryadi, Ketua DPRD Tulangbawang, Sofi’i, Ketua PWI Tulangbawang Abdulrahman, Dandim 0426, serta para unsur Forkopinda lainnya.

Bupati Tulangbawang Winarti, saat mengajak para seluruh masyarakat Tulangbawang untuk bersama-sama menjaga apa saja hasil pembangunan yang ada di Tulangbawang dengan sebaik mungkin,  apalagi mengingat, hari ini akan diresmikannya Mall Pelayanan Publik (MPP), yang salah satu tempat yang harus dijaga bersama.

“Saya berharap nantinya dengan adanya mpp ini dapat lebih mempermudah masyarakat dalam mengurus segala kepentingan yang diperlukan masyarakat Tulangbawang,  karena semua sudah ada disini dalam satu tempat. Karena dengan gotong royong saya yakin semua akan berjalan dengan baik sebagaimana mestinya”jelasnya

Lanjut Winarti,  ini salah satu bentuk 25 progam unggulan pemerintah Tulangbawang, dalam melayani masyarakat sebaik mungkin, sesuai selogan Pemerintah DaerahTulangbawang Bergerak Melayani Warga (BMW).

Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang SDM Dan Kemasyarakatan Provinsi Lampung Hanibal, saat sambutannya mengatakan pemerintah Provinsi Lampung saat ini sangat gencar mengembangkan pembangunan pada sektor pariwisata dan juga pembangunan infrastruktur lainnya.

“Salah satunya pada hari ini, Alhamdulilah hari ini akan diresmikan mpp, yang tentunya diharapkan dapat membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat, dalam mengurus segala bentuk pelayanan yang ada,  dan juga menjadikan tempat ini salah satu tempat selfi menarik bagi masyarakat yang singgah” harapnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here