Kunjungi Warga Lamsel, Rycko Diminta Jadi Bupati Lagi

0
9
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Rycko Menoza SZP bersama warga di Desa Srikaton, Kec Tanjungbintang, Lampung Selatan. (Lampungnews)

Tanjungsari, Lampungnews.com
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Rycko Menoza SZP mengunjungi warga di sejumlah kecamatan di Lampung Selatan untuk bersilaturahmi sekaligus sosialisasi untuk kemenangan partai tersebut.

Mantan Bupati Lampung Selatan itu menemui ratusan warga di Desa Mulyosari Kecamatan Tanjungsari, Desa Serdang dan Srikaton Kecamatan Tanjungbintang untuk menampung aspirasi mereka.

Berdasarkan pantauan, Rabu ( 27/3) warga menyampaikan kerinduan pada sosok Rycko dan meminta untuk kembali memimpin Lampung Selatan dengan maju lagi pada pemilihan kepala daerah tahun depan.

Sejumlah warga mengatakan Rycko merupakan pemimpin yang dekat dengan masyarakat karena sering hadir dalam berbagai acara selama memimpin Kabupaten Lamsel.

Selain itu, banyak program pembangunan yang sampai saat ini masih dirasakan masyarakat seperti jalan poros, puskesmas rawat inap, dan program untuk masyarakat lainnya.

Sementara itu, Rycko Menoza SZP, menyampaikan kunjungannya ke Lampung Selatan merupakan bentuk silaturahmi dengan warga , karena dirinya memang pernah menjabat sebagai bupati Lampung Selatan.

Terkait pemilihan kepala daerah, kata dia, peta politik masih terus bergerak apalagi saat ini menjelang pemilihan legislatif dan presiden. Karena hasilnya nanti yang menjadi tolok ukurnya.

Dia mengatakan, saat ini masih fokus untuk membantu kemenangan suara partai Golkar di Lampung. Oleh karena itu dia meminta doa dan bantuan masyarakat.

“Yang penting sekarang kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang untuk menentukam langkah selanjutnya,” ujar Rycko.

Rycko juga berpesan kepada masyarakat setempat untuk memberikan suaranya dan jangan sampai salah memilih pemimpin karena nantinya masyarakat yang akan rugi sendiri.

“Pilihlah pemimpin dengan melihat rekam jejaknya, jangan menilai dengan penampilannya yang tampak agamis tetapi tidak sesuai dengan perbuatannya,” tambah Rycko. (Rilis)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here