Liga Nivea Men Sukses Digelar di Jakarta

0
19

Jakarta, Lampungnews.com – Nivea Men, merk perawatan kulit pria terkemuka di dunia, mengumumkan kesuksesan penyelenggaraan Liga Nivea Men Top Skor U-17 dan Cup 2018/2019, yang dimulai sejak Oktober 2018 hingga pertandingan final hari ini.

Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care & Body Cleansing, Belesdorf Indonesia, Michael Suwito mengatakan bahwa Liga-U17 dan Cup serta kompetisi-kompetisi sepak bola yang diselenggarakan sejak tahun 2016 silam, telah menegaskan posisi kami sebagai satu-satunya merek perawatan kulit pria di Indonesia yang berkomitmen mempersiapkan calon-calon bintang sepak bola Indonesia. Selain itu,  sebagai sponsor resmi Real Madrid C.F., kami dapat bernegosiasi dengab klub sepak bola terkemuka ini untuk berbagi modul pelatihan kelas dunia mereka demi meningkatkan kemampuan para pemain sepak bola muda di Indonesia.

“Liga dan turnamen yang kompetitif untuk memperebutkan gelar juara merupakan peluang besar bagi para pemain muda sepak bola untuk menggali kemampuan terbaik mereka.
Paket lengkap jika ditambah dengan tereksposnya mereka dengan dunia sepak bola internasional.

Pada saat bersamaan, kami juga percaya bahwa aspek penampilan turut berperan penting untuk menggali potensi maksimum dari masing-masing pemain, baik di dalam maupun luar lapangan. Di sinilah peran produk sabun wajah, krim multiguna dan deodoran Nivea Men merawat kulit para pemain agar tetap bersih, sehat dan terbebas dari bau badan.

“Dengan kata lain, kompetisi mempertajam kemampuan teknis, kami mendukung penampilan mereka.” ujar Michael

Direktur Real Madrid Fundacion (RMF), Borrajo mengatakan bahwa ia sangat senang menjadi bagian dalam persiapan masa depan para bintang sepak bola muda di Indonesia melalui Nivea Men Real Madrid Fundacion Professional Footbal Camp nanti.

Pelatihan sepak bola ini akan berlangsung selama tiga hari di Jakarta pada akhir April mendatang. Ketiga puluh pemain terbaik akan mendapatkan pengalaman sekali seumur hidup untuk dilatih oleh dua pelatih utama Real Madrid Fundacion dan menikmati modul pelatihan professional ekslusif milik salah satu klub sepak bola paling terkemuka di dunia.

“Hal ini sejalan dengan tujuan utama kami untuk mempromosikan nilai-nilai dalam olahraga kepada anak-anak muda. Berkat kerja sama dengan NIVEA MEN Indonesia, kami dapat mewujudkan kegiatan ini bagi para pemain sepak bola muda Indonesia” tambahnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here