Peringatan HUT Ke-22 Tulangbawang Berlangsung Semarak

0
46

Tulangbawang, Lampungnews.com —
Ribuan peserta antusias mengikuti jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang dibuka oleh Bupati Tulangbawang Winarti. Selasa (12/3/2019)

Kegiatan ini salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 22 Tulangbawang dengan menyiapkan bermacam-macam perlombaan sangat menarik.

Peserta terdiri dari atas para pelajar tingkat Sekolah dasar (SD),  Sekolah Menengah Pertama (SMP) Hingga tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), dan juga para satker yang ada di lingkup pemerintah daerah setempat.

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, selain jalan sehat yang tentunya menyehatkan tubuh,  dalam kegiatan ini juga salah satu bentuk kebersamaan antara pemerintah daerah yang ada dengan beberapa unsur lainnya.

“Ayo bersama kita bergandengan tangan mengsukseskan hari jadi kabupaten tercinta kita,  Sai Bumi Nengah Nyappur yang ke-22 ini,  semogga kedepan kabupaten Tulangbawang dapat lebih baik lagi kedepannya”ungkapnya.

Ia juga berharap melalui ajang jalan sehat ini,  agar dapat menjadi ajang kebersamaan bersama khususnya seluruh masyarakat yang ada.

Seperti diketahui, Pemerintah sendiri sudah menyiapkan beragam hadiah menarik,  antara lain 3 unit sepeda,  beberapa unit kulkas, Handphone (HP), setrika, mesin cuci, dan masih banyak hadiah menarik lainnya, yang tentunya akan diundi pada akhir acara jalan sehat tersebut. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here