Putra Gubernur Lampung Terpilih, Caleg Isfansa Lakukan Kampanye Dialogis di Bandarlampung

0
177

Bandarlampung, Lampungnews.com – Calon anggota DPRD Kota Bandarlampung dari Partai Golkar Isfansa Mahani melakukan kampanye dialogis di dua lokasi di Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung.

Putra Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi ini bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat dan menyampaikan visi dan misinya sebagai calon anggota legislatif di daerah pemilihan (dapil) tersebut.

Ia menyampaikan, pencalonan dirinya untuk maju sebagai anggota legislatif adalah murni niat yang tulus dalam hati untuk mengabdikan diri untuk masyarakat bukan karena memanfaatkan kesempatan karena ayahnya terpilih menjadi gubernur.

Kemudian, meski dalam usia 24 tahun lulusan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta ini mengaku memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai permasalahan di Kota Bandarlampung seperti kemacetan, banjir dan sampah karena mengambil jurusan planologi atau tata kota.

“Buat apa saya sekolah jauh-jauh jika jika tidak untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Lampung. Saya punya solusi berbagai permasalahan di Kota Bandarlampung,” kata Isfan, di Bandarlampung, Senin (11/3).

Tidak hanya itu, ia juga akan fokus pada sektor ekonomi kerakyatan untuk membantu masyarakat mendapatkan akses permodalan dan pemasaran sejumlah produk rumahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Isfan berkomitmen tidak akan mengingkari janji jika terpilih menjadi anggota legislatif nanti. Ia akan secara berkala mengunjungi konstituennya di dapil 4 yakni Kecamatan Tanjungsanang, Sukarame dan Sukabumi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Rycko Menoza SZP mendampingi kampanye dialogis tersebut bersama rombongan untuk bersilaturahmi kepada masyarakat.

Ia mengharapkan, masyarakat harus cerdas dalam memilih wakil rakyat rakyat sesuai dengan bebet, bobot dan bibitnya agar benar-benar dapat merealisasikan harapan masyarakat Bandarlampung.

Menurutnya, Isfansa memiliki kemampuan untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan di Kota Bandarlampung dengan berlatarbelakang lulusan tata kota dari UGM.

Kemudian, dengan dirinya sebagai putra gubernur Lampung terpilih justeru masyarakat yang sangat diuntungkan karena keluhan masyarakat dapat langsung disampaikan oleh gubernur dan diatasi bersama Pemerintah Kota Bandarlampung.

Hal ini, kata dia, pernah dirasakannya saat menjadi bupati Lampung Selatan dan ayahnya Gubernur Lampung Sjachroedin ZP pada saat itu. Semua kebutuhan masyarakat dapat segera direalisasikan secepatnya dan pembangunan berkembang pesat. (crz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here