Rycko Menoza Sapa Masyarakat Rajabasa Bandarlampung

0
8
Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Rycko Menoza SZP (dua kanan) bersama caleg DPRD Kota Bandarlampung Heti Friskatati (tiga kanan) dan caleg DPRD Provinsi Lampung Yusronida Suralaga (empat kanan) saat kampanye dialogis di Kelurahan Gedungmeneng, Bandarlampung, Sabtu (6/4). (Lampungnews)

Bandarlampung, Lampungnews.com — Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Rycko Menoza SZP menyapa masyarakat Kelurahan Gedongmeneng Baru Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung dalam acara kampanye dialogis sejumlah calon anggota legislatif dari partai tersebut.

Dalam acara tersebut hadir pula calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Lampung Yusronida Suralaga dan caleg DPRD Kota Bandarlampung Heti Friskatati.

Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung, Rycko Menoza SZP mengatakan kedatangannya selain silaturahmi juga untuk memberi keyakinan kepada masyarakat dalam pemilihan calon anggota legislatif mendatang.

“Masyarakat jangan sampai salah pilih wakil rakyat untuk kemajuan Kota Bandarlampung, pilih yang memiliki latar belakang jelas,” kata Rycko di Gedungmeneng Baru, Sabtu, (6/4)

Selain itu, masyarakat harus mengetahui bahwa saat ini gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi adalah Ketua DPD Partai Golkar Lampung jadi jika wakil rakyat berasal dari Partai Golkar maka akan lebih mudah menyampaikan aspirasinya masyarakat.

Hal tersebut, kata dia pernah dialaminya saat menjabat Bupati Lampung Selatan dan Gubernur Lampungnya Sjachroedin ZP. Sinergitas pembangunan untuk berjalan dengan baik demi kepentingan masyarakat.

“Jika gubernurnya dari Golkar dan wakil rakyatnya dari Golkar enak ngomongnya untuk kepentingan masyarakat,” ujar dia.

Rycko berpesan kepada masyarakat untuk cerdas dalam memilih karena saat ini banyak para caleg yang memberikan berbagai barang maupun uang untuk masyarakat.

“Ambil pemberiannya tetapi pilih calon sesuai dengan hati nurani kita” tambah Rycko.

Selanjutnya, untuk pemilihan presiden kata dia, masyarakat bisa menilai dari dua pasangan calon presiden yang ada dengan memilih yang program pembangunannya sudah dirasakan oleh masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here