Wiyadi Terpilih Menjadi Ketua Pujakesuma Lampung

0
44
Dewan Pembina Pujakesuma Provinsi Lampung memberikan sambutan pada Muswil 4 Pujakesuma di GSG Kecamatan Kemiling, Bandarlampung, Senin (29/4/19)

Bandarlampung, Lampungnews.com — Wiyadi terpilih secara aklamasi untuk memimpin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pujakesuma Provinsi Lampung dalam musyawarah wilayah (Muswil) IV yang digelar di GSG Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, Senin (29/4/19).

Dalam muswil untuk memilih pengurus baru ini, ketua demisioner Sunarto digantikan oleh Wiyadi, Suhaili sebagai Sekertaris dan Hetti Friskatati sebagai bendahara.

Hadir juga Dewan Pembina Pujakesuma Lampung Rycko Menoza SZP, mantan Rektor Unila Prof Sugeng P Hariyanto, Mantan Ketua KPU Bandarlampung Budi Harjo, sesepuh Pujakesuma Nuryono dan Darmadi serta Ketua Repdem Kris Grace P Nugroho. Hadir pula 12 Ketua DPD Pujakesuma se-Lampung.

Wiyadi berharap, Pujakesuma ke depan lebih maju dan jaya lagi, lalu bisa lebih guyup rukun dan mengisi legislatif dan eksekutif. Dan berharap Pujakesuma tidak dipengaruhi dengan warna partai politik.

Sementara itu, Dewan Pembina Pujakesuma Lampung Rycko Menoza SZP mengatakan, sebagai ormas Pujakesuma memiliki peran penting mempersatukan warga untuk berperan memberikan kontribusi, baik pemikiran juga tenaga termasuk dalam membangun Lampung.

Apalagi, kata dia sudah banyak tokoh-tokoh Pujakesuma menunjukan perannya sehingga generasi berikutnya bisa mewarnai kemajuan daerah melalui berbagai bidang dari mulai akademisi, pelaku seni budaya, pengusaha, politikus, dan profesi lain yang mengharumkan dan membesarkan nama Pujakesuma. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here