Rycko Buka Puasa Bersama Warga Langkapura dan Pejabat Lamsel Era 2010-2015

0
614
Mantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP foto bersama pejabat dari Lampung Selatan Era 2010-2015 dan warga Langkapura Kota Bandarlampung (crz)

Bandarlampung, Lampungnews.comMantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP menghadiri buka bersama  masyarakat di Kelurahan Langkapura Baru Kecamatan Langkapura Kota Bandarlampung bersama puluhan pejabat dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Periode 2010-2015.

Rycko mengatakan, bahwa buka puasa ini merupakan salah satu upaya mempererat tali silaturahim dan melepas kangen bersama para pejabat tersebut karena sebagian sudah purna tugas atau pensiun.

“Kalau jabatan ada masa berakhirnya, tetapi ikatan silaturahim tidak ada akhirnya,” ujar dia, di Langkapura, Jumat (17/5/19).

Rycko menjelaskan, para pejabat yang itu merupakan orang-orang yang memiliki andil besar dalam pembangunan Lampung Selatan di bawah kepemimpinannya menjadi Bupati Lampung Selatan saat itu.

“Masyarakat bisa melihat pembangunan Lamsel saat ini, yang sebagian besar dibangun pada masa pemerintahannya yang merupakan kerja keras para pejabat tersebut dengan dukungan masyarakat,” ujar dia.

Menurutnya, sebuah pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik dalam menjalankan program pembangunan untuk warga tanpa ada kerjasama  yang baik antara pemimpin dan para pejabat strukturalnya.

Oleh karena itu, kata Rycko, dirinya mengucapkan terima kasih atas segala dukungannya selama menjadi Bupati Lampung Selatan sehingga pembangunan di Lampung Selatan maju pesat dan dirasakan masyarakat hingga saat ini.

Sementara itu, buka bersama yang dilaksanakan di kediamam mantan Asisten Bidang Pemerintahan Lamsel Firman Muntako ini juga dihadiri mantan Sekda Metro Ishak yang juga pernah bertugas di Lamsel, mantan Pj Bupati Lampung Timur Tauhidi serta puluhan pejabat dan mantan pejabat bersama masyarakat setempat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here