Disclaimer

Seluruh layanan dan informasi mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Redaksi Lampungnews.com.

Lampungnews.com  tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi karena faktor kesalahan teknis.

Semua isi berita yang ada di layanan, baik yang didapat oleh reporter/wartawan lampungnews.com, maupun dari layanan berita lainnya disajikan apa adanya dan menjadi tanggungjawab sumber utama.

Lampungnews.com berhak memuat atau tidak memuat, mengedit dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Lampungnews.com tidak memuat berita yang menghina, melecehkan atau merendahkan identitas yang menyangkut keturunan, agama, kebangsaan, kesukuan dan golongan tertentu.

Lampungnews.com berhak untuk menambah atau mengurangi peraturan dan/atau menambah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Lampungnews.com tidak menyiarkan berita yang dapat mengganggu stabilitas keamanan nasional atau mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jurnalis Lampungnews.com dibekali dengan tanda pengenal dan dilarang meminta atau menerima pemberian dari narasumber  dalam bentuk uang atau barang sebagai imbalan penulisan berita dengan alasan apapun.

 

 

To Top