Tentang Kami

Lampungnews.com adalah salah satu portal berita yang menyuguhkan informasi berkualitas,  dalam bentuk berita tulis/teks, berita foto maupun video. Dengan tagline Dinamis dan Inspiratif.  Kami hadir selama 24 jam atau 7 hari dalam sepekan.

Kami menyajikan berita-berita terkini, menarik dan inspiratif, agar lebih bermakna untuk membangkitkan optimisme dan perilaku positif terhadap pembaca.

Lampungnews.com  kritis dengan kebijakan-kebijakan yang tidak membela kepentingan publik, namun tetap memegang teguh etika jurnalisme. “Tetap berkata benar jika itu benar dan berkata salah jika itu salah, namun tetap dengan cara yang benar dan beretika”.

Selain itu, Lampungnews.com memberikan informasi dengan cepat, akurat, faktual, dan ketepatan dalam pemilihan isu yang dihasilkan dari para jurnalis yang sudah terlatih dan berpengalaman.

Kami juga menampilkan foto-foto jurnalistik yang menarik di dalam kanal lampungfoto.

Para pembaca juga dapat mengikuti perkembangan sajian berita Lampungnews.com melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter. Anda dapat bergabung dengan meninggalkan komentar di setiap berita kami.

Seiring dengan menjamurnya media online saat ini, hanya kami portal berita yang hanya menggunakan domain lampungnews.com tanpa embel-embel kata lain.

Redaksi menerima tulisan/foto/video unik dan menarik dari pembaca yang dikirim melalui layanan surel kami redaksi@lampungnews.com cc redaksilampungnews@gmail.com

Salam dari redaksi.