Daerah

Rycko Lantik Pelti Kota Metro

Metro, Lampungnews.com– Ketua Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Daerah Lampung Rycko Menoza SZP melantik kepengurusan Pelti Kota Metro Periode 2016 – 2021, di Lapangan Tenis AB Yosodadi Kota Metro, Minggu (13/11).

Ia berharap, dengan dilantiknya kepengurusan ini, diharapkan olah raga tenis lapangan di wilayah itu semakin maju dan berprestasi, baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Kota Metro selama ini sudah terkenal banyak menciptakan atlet-atlet tenis yang handal, dan atletnya juga bisa bersaing dalam prestasi di tingkat nasional,” kata Rycko dalam acara yang juga dihadiri Walikota Metro Ahmad Pairin dan Wakilnya Johan, beserta tamu undangan lain.

Menurutnya, banyak para pemain dan atlet asal Metro yang selama ini bermain di daerah lain di Lampung, karena ditunjang dengan fasilitas yang lengkap, untuk itu ke depannya kepengurusan Pelti Kota Metro harus bisa memunculkan bibit-bibit baru atlit tenis yang unggul.“Bapak walikota dan wakilnya juga hadir, berarti merekapun sangat suport dengan olah raga tenis, jadi olah raga tenis di Kota Metro harus lebih baik dari daerah lain,” kata Mantan Bupati Lampung Selatan itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top