Daerah

Cari Durian Runtuh, Bocah Tenggelam di Embung

Embung di Pekon Sukamulya, lokasi tenggelamnya Rangga Nursaputra, Minggu (7/1). (Lampungnews.com/Anton Nugroz)

Pringsewu, Lampungnews.com – Rangga Nursaputra, bocah asal Pekon Sukamulya, Kecamatan Banyumas tewas tenggelam, Minggu (7/1) pagi.

Saksi warga mengatakan, korban tercebur disebuah embung usai mencari durian bersama temannya. Melihat korban tercebur, teman-teman korban sempat meminta pertolongan pada warga. Namun nahas, bocah berusia 10 tahun itu tewas meski sudah diangkut warga dari dalam embung.

“Laporan yang kami terima, korban bersama tiga orang temannya mencari durian di kebun. Korban terpeleset dan tercebur disebuah embung di Pekon Sukamulya sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin.

Wahidin menuturkan, korban tewas lantaran diduga karena tidak dapat berenang sehingga tidak dapat naik ke daratan dan kehabisan nafas. “Hasil olah tempat kejadian perkara diketahui juga kedalaman embung mencapai 1.5 meter. Kemungkinan korban kesulitan menjangkau daratan yang berdinding semen,” katanya.

Ia juga mengimbau pada warga agar lebih memperhatikan anak-anak saat bermain di sekitaran embung. “Agar tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan,” imbaunya. (Anton Nugroz)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top