Politik

Tiga Ketum Partai dan Via Vallen Akan Ramaikan Kampanye Arinal-Nunik di Jatimulyo

Bandarlampung, Lampungnews.com – Tiga ketua umum partai akan menjadi juru kampanye (jurkam) calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalin di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, pada Ahad, 1 April 2018 mendatang.

Ketiga pemimpin partai itu, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

“Insya Allah, Pak Airlangga Hartarto, Cak Imim (Muhaimin Iskandar), dan Bang Zul (Zulkifli Hasan), akan hadir dan menjadi juru kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia,” ujar Tony Eka Chandra, Ketua Tim Kerja Pemenangan Cagub-Cawagub Arinal Djunaidi-Chusnunia (Arinal-Nunik).

Selain ketua umum partai pengusung, kata Tony, kampanye itu juga akan dihadiri tiga aggota DPR RI dari Lampung. Azis Syamyddin dari Golkar, Alimin Abdullah dari PAN, dan Ariyanto Munawar dari PKB.

Kehadiran ketiga ketua umum partai dan anggota DPR RI itu, menurut Tony, untuk menyampaikan visi misi dan janji kerja Cagub-Cawagub Lampung Arinal-Nunik.

“Para ketua partai dan anggota DPR RI itu akan meyakinan masyarakat bahwa Cagub-Cawagub Arinal-Chusnunia akan menjadikan Lampung lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ujar Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini.

Karena itu, Tony mengharapkan, masyarakat dapat menghadiri kampanye Cagub-Cawagub Arinal-Nunik di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Apalagi dalam kampanye ini, Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik juga dimeriahkan artis kondang asal Surabaya, Via Vallen.

“Kenapa Via Vallen? Karena banyak permintaan masyarakat yang masuk ke kami agar menghadirkan Via Vallen,” ujarnya.

Menurut Tony, pilihan artis untuk memeriahkan kampanye Cagub-Cawagub Arinal-Nunik, didasarkan pada pemintaan masyarakat. Selain karena penggemar Via Vallen di Lampung jumlahnya mencapai sekitar 20 ribu orang.

Pada kampanye Cagub-Cawagub Lampung nomor urut tiga Arinal-Nunik, terutama dua rapat umum dan lima kampanye dalam bentuk lain, kata dia, Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik akan berusaha menghadirkan Via Vallen atau artis lain sesuai dengan permintaan masyarakat.(Davit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top