Peristiwa

Mayat Tanpa Idenditas Ditemukan di Tubaba, Ini Ciri-cirinya

Tulangbawang, Lampungnews.com —Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Lambu Kibang, mendentifikasi mayat anonim yang ditemukan berada di kebun singkong warga.

Kapolsek Lambu Kibang Abdul Malik mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (21/4) sekira pukul 07.00 Wib, di Kampung Agung Jaya, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pertama kali mayat tersebut, ditemukan oleh saksi Mukri (45) dan Musriah (34) saat hendak pergi ke ladang, untuk mengambil getah karet dan melihat sesosok mayat tergeletak di kebun singkong. Mukri langsung bergegas menemui saksi Warji (46), untuk meminta bantuan.

“Saksi Warji kemudian langsung menghubungi personel Polsek Lambu Kibang, mendapatkan informasi tersebut, saya mengajak anggota berangkat ke tempat kejadian perkara (TKP),” terang Kapolsek.

Ciri-ciri mayat yang ditemukan di TKP, berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 27 tahun, tinggi sekira 160 cm, kulit sawo matang, rambut lurus pendek, muka sedikit kotak, memakai kaos lengan pendek, berkerah warna abu-abu kombinasi kuning bergaris, celana jeans warna hitam, jaket lengan panjang warna coklat.

“Mayat laki-laki tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Poned Pagar Dewa, untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER) oleh dokter jaga. Yang hasil VER, diduga kuat penyebab kematian korban dikarenakan kekerasan fisik,” tuturnya.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, bagi yang mengetahui atau mengenal, mayat laki-laki dengan ciri-ciri yang telah disebutkan diatas, dapat langsung ke  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tulangbawang. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top