Bandar Lampung

Lampung Sai Salurkan Bantuan untuk Penderita Tumor Usus

Ketua Harian DPP Lampung Sai menjenguk penderita tumor usus di kediamannya, Enggal, Bandarlampung, (12/6)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Pengurus DPP Lampung Sai menyalurkan bantuan kepada Rizal Wandi Nasution (56) suami Aida Sai, salah satu pengurus Lampung Sai yanga didiagnosa menderita tumor usus, di kedimannya Enggal Bandarlampung, Selasa (12/6).

Bantuan ini sebesar Rp21 juta ini berasal dari sumbangam seluruh anggota dan pengurus termasuk dari Ketua Umum DPP Lampung Sai Komjen Pol Sjachroedin ZP serta Ketua Harian Lampung Sai Rycko Menoza SZP.

Rycko Menoza SZP mengatakan bantuan dari para anggota ini sebagai bentuk keperdulian sesama untuk meringankan beban mereka karena Lampung Sai merupakan organisasi sosial yang berupaya menjadi organisasi yang bermanfaat bagi orang lain.

“Semoga segera diberi kesembuhan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, pengurus Lampung Sai selalu memberikan dukungan dan doa,” kata Rycko.

Sementara itu, Aida Sari mengaku terharu dengan keperdulian organisasi tersebut dan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya.

Menurutnya, Ketua Umum Lampung Sai sangat perduli dengan orang lain karena saat berada di rumah sakit beberapa waktu lalu menyempatkan untuk menjenguknya beberapa waktu lalu.

“Saya tidak menyangka seorang duta besar perduli dengan menjengunya di rumah sakit,” kata Aida sambil menitikan air mata karena terharu.

Ia menjelaskan, suaminya menderita tumor usua dan sudah menjalani operasi pengangkatan beberapa waktu lalu. Kemudian akan menjalani operasi pengangkatan lagi beberapa hari ke depan (LN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top