Daerah

Bupati Tulangbawang Kunjungi dan Bantu Korban Angin Puting Beliung

Tulangbawang, Lampungnews.com —Bupati Tulangbawang Winarti mengunjungi korban bencana puting beliung di Kampung Mahabang Kecamatan Dente Teladas, Tulangbawang, Senin (25/6).

Dalam kunjungannya bersama sejumlah rombongan kepala SKPD dan asisten menyampaikan Atas nama pribadi beserta jajaran pemkab setempat sangat prihatin atas kejadian yang menimpa warga itu.

Bupati beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, dan sejumlah uang untuk 6 unit rumah rusak berat sejumlah15 juta, dan untuk 7 unit rumah rusak sedang senilai 10 juta, serta 1 unit masjid sejumlah 10 juta.

Bupati juga dalam kegiatan turun langsung ini, melakukan kunjungan langsung turun ke masjid yang dijadikan posko kesehatan korban bencana di Kampung Mahabang dengan berjalan menggunakan speedboat.

Bupati Tulangbawang Winarti saat arahannya, memberikan dukungan moral kepada korban terdampak angin puting beliung dengan bersendagurau  bersama ibu – ibu dan anak-anak di masjid yang juga di jadikan pos kesehatan.

“Hal ini dimaksudkan untuk memberi hiburan bagi mereka, karena beban musibah mereka sudah berat, ini salah satu tugas saya mengunjungi saudara saya,”jelas Winarti.

Ia juga berharap kepada masyarakat Tulangbawang khususnya  agar terus meningkatkan kewaspadaan,  apalagi mengingat cuaca cukup ekstrem yang melanda akhir-akhir ini. (Adv/Can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top