Lifestyle

Kisah Haru Menyayat Hati, Istri Meninggal Sehari Usai Nikah

Lampungnews.com — Hati siapa tak sedih dan hancur saat pujaan hati yang baru saja dinikahi harus meninggalkan sang suami untuk selamanya. Pasangan di Malaysia yang baru sehari menikah dan dipisahkan oleh maut ini pun membuat netizen menangis setelah kisahnya viral.

Kurang dari 24 jam setelah pernikahannya, Fatin Nursyahirah Yusuf meninggal. Ia dinikahi kekasihnya, Azzam, pada Jumat (3/8/2018). Fatin pun harus menyerah pada kanker yang dideritanya di keesokan hari setelah pernikahannya.

Kisah haru pasangan ini pun mencuri atensi setelah diunggah oleh pengguna Facebook Shukur Yusuf, yang mendokumentasikan pernikahan saudara perempuannya. Pada postingannya itu, Shukur menuliskan jika Fatin menderita kanker sarkoma stadium empat. Fatin kemudian dirawat di rumah sakit setelah salat Jumat ketika napasnya memburuk.

“Tuhan lebih mencintai dia (Fatin), dan dia meninggalkan kami pada waktu fajar pada hari Sabtu dengan mama, abah, suaminya, dan saya sendiri di sisinya,” tulisnya dalam postingan yang menyayat hati itu.

Seperti dikutip dari mStar Online, pria berusia 30 tahun ini mengungkapkan Fatin telah menjalani dua sesi operasi dan radioterapi sejak tahun lalu. Namun, kanker yang diderita wanita berusia 24 tahun ini telah menyebar.

“Dia tidak bisa dihibur. Saya mencoba untuk menyemangati dia bahkan ketika saya menangis sendiri,” kata Shukur.

Azzam dan Fatin bertunangan pada Juni tahun lalu. Shukur juga menambahkan bahwa kedua keluarga mereka setuju untuk melanjutkan pernikahan meskipun kondisi Fatin memburuk.

“Kami sangat tersentuh oleh Azzam dan ketulusan keluarganya yang menerima orang sakit untuk menjadi bagian dari kehidupan mereka. Kami merasa bersyukur dan lega bahwa mereka dapat bersatu sebagai suami dan istri, bahkan jika itu hanya untuk sementara waktu,” terangnya.

Selama resepsi pernikahan, Fatin terlihat cantik dan anggun. Pernikahannya itu pun sederhana karena dihadiri oleh anggota keluarga, saksi, dan teman terdekat. (*)

 

 

Sumber : detik.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top