FKPPI Dukung Rycko Menoza Nyalon Walikota Bandarlampung

0
128
Pelantikan Pengurus Rayon- Rayon FKPPI Kota Bandarlampung, di Pondok Rimbawan, Kota Bandarlampung, Selasa (13/3).

Bandarlampung, Lampungnews.com – Keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI – Polri Indonesia (FKPPI) menyatakan dukungan kepada Rycko Menoza SZP untuk  maju dalam pemilihan walikota Bandarlampung Tahun 2020.

Ketua Pengurus Cabang FKPPI Bandarlampung, Soetanto Sanoe mengatakan dukungan tersebut dilakukan untuk Rycko demi kemajuan pembangunan di Kota Bandarlampung.

Menurutnya, Rycko merupakan sosok yang layak memimpin Bandarlampung karena memiliki segudang pengalaman dalam memimpin organisasi dan mantan Bupati di Lampung Selatan.

” Rycko masih muda dan enerjik serta memiliki “se-abreg” pengalaman dalam memimpin,” kata dia, saat memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus Rayon- Rayon FKPPI Kota Bandarlampung, di Pondok Rimbawan, Kota Bandarlampung, Selasa (13/3).

Oleh karena itu, lanjutnya, dukungan ini dilakukan karena Rycko merupakan Dewan Penasehat Pengurus Daerah FKPPI Lampung.

Sementara itu, sebagai dewan penasehat, Rycko Menoza mengharapkan anggota FKPPI dapat memberikan kontribusi positif untuk Kota Bandarlampung karena merupakan putra-putri purnawirawan TNI-Polri.

“Seharusnya putra putri Polri-TNI seharusnya mampu berbuat lebih dengan jiwa corsa yang dimilikinya,” kata Rycko.

Menurutnya, partisipasi dapat dilakukan dengan diawali hal-hal kecil di sekitar kita jangan “muluk-muluk’. Seperti menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan tempat tinggal.

Ia juga mengharapkan semua keluarga besar FKPPI dapat ikut menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilihan presiden dan legislatif. (Crz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here