Rycko : Masyarakat Sebaiknya Ikuti ‘Arah Angin’ Politik

0
16

Bandarlampung, Lampungnews.com — Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Rycko Menoza SZP menyarankan kepada masyarakat untuk mengikuti ‘arah angin’ politik pada pemilihan calon legislatif dan presiden pada 17 April 2019.

Ia mengatakan dalam pemilihan ini masyarakat sudah cerdas dalam membaca peta politik oleh karena itu diharapkan dapat menghasilkan wakil rakyat yang benar-benar mengerti kebutuhan masyarakat.

Ia menjelaskan, Gubernur Lampung terpilih saat ini adalah Arinal Djunaidi yang sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Lampung. Artinya Golkar adalah partai yang berkuasa selama lima tahun ke depan.

Oleh karena itu, masyarakat sebaiknya memilih wakil rakyat atau caleg dari Partai Golkar agar bersinergi pembangunan antara pemerintah dengan para anggota dewan yang terpilih dari Partai Golkar Lampung.

“Tentunya ini menguntungkan masyarakat karena wakil rakyat akan mudah menyampaikan aspirasi masyarakat terkait pembangunan,” ujar dia saat bersilaturahmi dengan warga di Desa Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, Minggu (7/4/19)

Mantan Bupati Lampung Selatan ini juga menegaskan jika wakil rakyat dari Golkar banyak yang duduk di legislatif tentunya menjadi jaminan untuk masyarakat agar semua yang dibutuhkan terkait pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami ingin masyarakat menikmati pemerataan pembangunan dengan mendudukan wakil-wakilnya di legislatif,” tambah putra sulung mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP ini yang kini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Kroasia ini.

Rycko menambahkan, untuk pemilihan presiden juga masyarakat juga sebaiknya melihat arah angin peta politik. Saat ini Golkar mengusung Jokowi untuk pilpres sehingga masyarakat juga dapat mendukungnya untuk memimpin kembali lima tahun ke depan.

“Sekarang kita menilai mana yang telah kita rasakan manfaatnya, di Lampung sudah dibangun jalan tol dan sudah dirasakan manfaatnya untuk kemudahan mobilisasi masyarakat,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here