Lifestyle

Kocak, Niatnya Mau Atletis, Tapi Karena Susu Ditukar Malah Jadi Tambun

(Defa Muhamad/Twitter)

Bandarlampung, Lampungnews.com – Niatnya sih ingin punya body atletis laiknya bintang iklan L – Men, namun apa daya, gara-gara ‘dikerjain’ teman satu kost, badan pemuda ini justru menjadi tambun.

Cerita kocak ini diunggah seorang warganet bernama Defa Muhamad (@defa_muhamad). Defa mengunggah cerita karena menjadi korban keisengan teman kost. Walaupun bukan ia yang mengalaminya, tak disangka-sangka unggahannya tersebut menjadi viral.

Curhatan tersebut berisikan cerita bagaimana seorang pria di masa kuliahnya selalu minum susu L-Men. Namun, bukannya menjadi seksi dan atletis, tubuh pemuda di foto unggahan itu justru menjadi tambun.

Usut punya usut, ternyata teman satu kost-nya iseng dengan menukarkan susunya dengan susu Hilo weight gain. Jadi, selama enam bulan dirinya tidak menyangka bahwa susu yang diminumnya adalah susu penambah berat badan.

“dulu jaman kuliah, gue tuh minum susu l-men kan. Ternyata teman sekosan gue iseng, nuker susunya dgn susu hilo weight gai. Selama 6bulan gue minum susu hilo weight gain di kemasan l-men. Ya jdnya gini,” tulisnya seperti dilansir Liputan6.

Unggahan itu semakin dibuat kocak dengan adanya foto sebelum dan sesudah. Selain itu, curhatan tersebut juga menarik tanggapan dari warganet.

“Masih untung ga dituker sama Lactamil ibu menyusui,” tulis akun Baim (@BaimBaimbimo)

“Daripada dituker tepung terigu,” tulis akun jktfairyoshi (@grj_4402)

Ternyata curhatan ini justru berujung pada candaan. Zehan mengklarifikasi bahwa tidak ada yang namanya jenis susu Hilo weight gain.

Beberapa warganet yang menyadari curhatan ini ternyata juga menganggap hal ini sebagai candaan karena mereka juga tahu tidak ada susu jenis Hilo weight gain. Walaupun begitu, tetap saja banyak warganet menimpali dengan gelak tawa serta ada pula yang merasa kasihan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top