Politik

Partai Gerindra Santuni Santri di Tulangbawang

Tulangbawang, Lampungnews.com — Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Dwita Ria Gunadi yang bersama Ketua DPC Partai Gerindra Tulangbawang, Aliasan, memberikan santunan sekitar 50 santri pondok pesantren di Tulangbawang dalam rangka HUT Ke-10 Partai Gerindra.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Tulangbawang, Sabtu (10/2/18). Hadir pula para anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Tulang Bawang lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Tulangbawang, Aliasan, menjelaskan, tanggal 6 sampai tanggal 10 Februari Partai Gerindra di provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia menggelar Hut Gerindra seperti pada hari ini.

“Karena kita selalu menjunjung tinggi rasa kesatuan dan persatuan. Semoga kita dapat memegang amanah masyarakat dengan sebaik mungkin dan kita berharap ke depan dapat lebih melebarkan sayap untuk partai gerindra di Tulangbawang,” jelasnya.

Lanjut Aliasan, berkat bantuan dari anggota dewan Dwita Ria Gunadi partai ini sebagai penyambung lidah masyarakat Lampung ke pusat, sehingga salah satunya dapat adanya bantuan beasiswa dari pusat kepada anak anak sekolah berupa 90 ribu kartu yang sudah dibagi ke sekolah  SMP dan SMA yang ada di Lampung.

Dwita Ria Gunadi mengapresiasi penuh dengan kedatangan para beberapa ketua DPC partai politik lain yang ada saat acara ini.

Ia juga menjelaskan saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mengoreksi diri bersama selama 10 tahun belakangan  selama ini, apa yg sudah kita perbuat pada masyarakat, dan apa yang sudah  kita berikan untuk kesejahteraan masyarakat.

” Maka dari itu Ini salah satu tujuan Ketua Umum pak Prabowo Subianto  mendirikan partai ini ialah salah satu bentuk untuk mensejahterakan masyarakat seluruh Indonesia. Maka dari itu mari kita dukung kegiatan yang akan digerakan ketua umum kita Pak Prabowo,” ungkapnya. (can)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top