Bandar Lampung

Toyota Agya Club Akan Touring ke Lampung

Bandarlampung, Lampungnews.com –Dalam rangka menyambut hari jadinya yang keempat Toyota Agya Club (TAC) akan melakukan touring ke Lampung pada 24-25 Februari 2018.

“Touring dalam rangkaian HUT keempat TAC sekaligus mengedukasi member dalam keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas selama perjalanan,” ujar Lukman Hakim, Ketua Umum TAC.

Selain melalukan kampanye keselamatan berkendara selama perjalanan dan menikmati keindahan alam, anak-anak TAC tidak melupakan misi sosial.

“Kita ada agenda charity pada malam keakraban di Auto2000 Raja Basa, Bandarlampung. Kita juga mengundang komunitas otomotif di Lampung agar terjadi interaksi positif,” jelas Lukman Hakim.

Setelah charity dan malam keakraban, TAC merencanakan melakukan konservasi terumbu karang keesokan harinya di kawasan wisata Pulau Pahawang.

Rangga selaku Ketua TAC Chapter Lampung berharap acara tersebut berjalan lancar, dan terpilihnya Chapter Lampung diharapkan juga mampu mempromosikan sektor pariwisata yang ada di Provinsi Lampung.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini juga dapat mempererat jalinan silaturahmi anngota TAC dari seluruh Indonesia dan juga komunitas-komunitas yang ada di Provinsi Lampung. (Dimas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top