Bandar Lampung

Lampung Sai Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban pada Masyarakat

Bandarlampung, Lampungnews.com — DPP Lampung Sai menggelar penyembelihan hewan kurban sebagai bentuk keperdulian organisasi ini kepada masyarakat setempat pada Hari Raya Idul Adha 2018.

Ketua Harian DPP Lampung Sai Rycko Menoza SZP mengatakan tahun ini Lampung Sai berkurban sebanyak dua ekor sapi dan enam ekor kambing untuk masyarakat.

Ia menyebutkan sebanyak 350 paket berisi satu kilogram daging diberikan kepada warga yang terdiri atas petugas kebersihan, ojek online, tukang becak dan masyarakat sekitar Kelurahan Sumur Batu, Teluk Betung Utara.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan setiap tahun, dan tahun depan diupayakan bisa lebih banyak lagi hingga masyarakat di daerah atau kabupaten melalui DPD Lampung Sai.

“Tahun depan kita targetkan lebih banyak lagi jumlah hewan yang kita kurbankan,” kata Rycko, usai penyembelihan hewan kurban di kediamannya di Jalan Waymahan, Sumurbatu, Bandarlampung, Jumat (24/8).

Ia juga mengatakan, acara ini dilaksakanan di kediamannya dengan mengundang masyarakat sekitar termasuk tetangga agar lebih akrab menjalin tali kekeluargaan.

“Lampung Sai merupakan organisasi sosial yang bergerak aktif dalam berbagai bidang kegiatan sosial untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” tambahnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top